Kamis, 02 Februari 2012

Ka-KA Optimis Puncaki Klasemen Putaran Pertama.

PALEMBANG. PE - Bercokol diurutan ketiga di klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 memberikan keyakinan anak asuhnya bisa kembali rebut pemuncak klasemen d...i putaran pertama kompetisi.

Target meraup poin di tujuh laga sisa merupakan harga mati yang harus ditorehkannya pasca dipermalukan di bumi Cederawasih dalam tour Papu...a. ”Kenapa tidak diputaran pertama ini kita harus menang di tujuh laga sisa. Artinya kita bisa kembali rebut posisi puncak klasemen,” kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya FC pada Palembang Ekspres Selasa.

Usai menelan pil pahit di Papua memberikan semangat baru Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) dengan mempersiapkan anak asuhnya di tujuh laga sisa. Sriwijaya FC sendiri hanya melakoni dua kali tour tandang melawan PSAP Sigli Kamis, (16/2) dan terakhir kontra PSMS Medan Senin (20/2). Kemudian lima partai kandang Persidafon Sabtu (4/2), Deltras Sidoarjo Rabu, (8/2), Pesisam Sabtu, (3/3), Mitra Kukar Kamis, (8/3) dan terakhir Persisam Putra Samarinda Sabtu, (17/3). Dengan demikian langka untuk menuju kursi pemuncak klasemen sementara ISL 2011-2012 terlihat sulit untuk anak asuh Kas Hartadi.

”Kita tidak boleh larut dengan laga home disini. Yang jelas setiap laga dimana saja Sriwijaya FC harus menang dan kita bisa kembali berada di puncak klasemen sementara ISL, ”tegasnya.

Sementara itu tidak hanya sang nahkoda yakin bisa mengkudeta posisi

Pesipura Jayapura dipuncak klasemen sementara ISL. Sriwijaya FC berada diurutan ketiga dengan perolehan 19 poin dan Persipura Jayapura berada dipemuncak dengan 23 poin. “Tidak terlalu jauh untuk mengejar Persipura, toh kita berada diurutan ketiga dan banyak bermain dikandang. Optimis pastinya bisa kembali berada dipuncak klasemen sementara ISL di putaran pertama, “kata Rendy Siregar kepada Palembang Ekspres.

Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) tampaknya masih sedikit kesan dengan tour Papua, lantaran dirinya sangat yakin bisa memboyong 3 poin di Papua, terutama saat melawan Persipura. SFC bahkan mampu mengurung pertahanan Persipura setengah lapangan. "Supporternya selalu tegang melihat timnya selalu diserang! Saya tidak bohong saya berbicara apa adanya, kalo tidak percaya tanya saja kepada orang yang nonton di Papua” ceplos Kas Hartadi dengan mimik muka serius.

Tidak ada komentar: