Jumat, 03 Februari 2012

Akankah Persidafon Menjadi Pelampiasan SFC ?

PALEMBANG. PE – Berlaga didepan publik sendiri memberikan kekuatan besar bagi Laskar Wong Kito untuk menghadapi Elang dari Papua julukan Persidafon Dafonsoro Sabtu, (4/2) pada laga home di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabar...ing (GSJ).

Pasca kekalahan di dua laga Tour Papua anak asuh Ka-Ka (Kas Hartadi-Kayamba) berjanji akan memberikan hadiah kemenangan kepada publik Palembang.

“Untuk menghilangkan rasa kecewa pendukung Sriwijaya FC kita harus menang dan membalaskan kekalahan,“ kata Kas Hartadi Pelatih Kepala Sriwijaya Football Club (SFC) kepada Palembang Ekspres kemarin (2/2).

Dari urutan klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) edisi 2011-2012 tim tuan rumah Sriwijaya FC berada diurutan ke-3 dengan 19 poin dari 10 kali laga. Sementara itu Pesidafon berada di urutan ke-13 dengan perolehan 9 poin dari 9 kali laga.
Menurut Kas, kekalahan dan kecolongan enam poin ditour Papua serta berada diurutan ke-3 klasemen sementara ISL sangat mengecewakan pendukung Laskar Wong Kito. Berlaga didepan publik sendiri dirinya harus bertarung mati-matian untuk memberikan hadiah kemenangan.

“Bisa jadi kemengana nantinya sebagai hadiah menebus kekalahan. Bukan berarti kita meremehkan lawan tetapi ini bentuk motivasi untuk kembali bangkit mengejar ketertinggalan,“ tegasnya.


Sementara itu, Erenst Asisten Pelatih Persidafon Dafonsoro tidak gentar untuk berhadapan dengan Laskar Wong Kito meskipun berhadapan didepan puluhan ribu pendukung tim lawan.
“Siapa yang tidak tahu dengan klub Sriwijaya FC semua pemainya sangat berbahaya bagi kami. Kita datang kesini pastinya ingin bertanding dan mendapatkan poin,“ tegasnya.


Lebih lanjut dirinya kembali menjelaskan, pasukannya sengaja dipersiapkan untuk melawan anak asuh Kas Hartadi.
“Rencana kita akan menurunkan Ngon A Jam meskipun setelah lepas dari Sriwijaya FC perfoma dia menurun. Semoga saja saat melawan mantan klub semangat dia kembali muncul dan performa dia memuncak,“ katanya. MLM

Tidak ada komentar: