Kamis, 02 Februari 2012

Hilton ingin ke Persipura ?????

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Striker Sriwijaya FC, Hilton Moreira, membantah bahwa dirinya akan pindah dari SFC, terkait isu yang menyebar di dunia maya yang mengatakan dirinya tertarik ingin pindah ke Persipura Jayapura.

"Secara pribadi saya ingin bisa bermain untuk Persipura. Jadi, jika memang Persipura butuh saya, saya siap bergabung. Selain itu saya rasa, pemain ...mana pun di Indonesia tentu tidak akan menolak jika ditawari untuk bergabung dengan Persipura. Tim ini salah satu tim terbaik Indonesia. Persipura memiliki banyak pemain yang berkualitas hampir setiap lininya,” demikian pernyataan Hilton saat ditanya oleh Media Jayapura beberapa waktu lalu.

Pernyataan tersebut langsung dibantah pemain asal Brasil ini. Hilton mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

Menurutnya ia tidak pernah memperikan statemen seperti itu. Dirinya saat ini tidak ada niat sama sekali untuk pindah ke klub lain karena sudah betah dengan suasana di SFC.

"Saya berharap bisa bermain dengan SFC sampai 2013 karena tahun 2014 saya akan pulang ke Brazil dan bermain di Brazil sampai pensiun," tegasnya.

Sebelumnya Hilton juga pernah dikaitkan dengan mantan klubnya, Persib Bandung yang berniat memboyongnya kembali setelah melihat penampilan apik dirinya bersama SFC.

Ia katakan saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan SFC sampai tahun 2012 dan apabila diperpanjang maka dengan senang hati dirinya ingin bertahan sampai tahun 2013.

”Tidak ada saya ingin main di Persipura dan tidak ada dari pihak Persipura yang menghubungi saya. Meskipun nantinya ada tawaran dari Persipura, saya tetap akan memilih SFC. Berbeda seandainya SFC tidak memperpanjang kontrak saya, baru saya akan pikirkan mencari klub lain. Tapi soal mencari klub lain, belum saya pikirkan hingga saat ini, karena saya tetap memilih SFC,” kata pemain yang sudah mengemas delapan gol bersama SFC.

Seperti diketahui, saat ini kuota tiga pemain asing non Asia di Persipura telah penuh dengan keberadaan Zah Rahan asal Liberia, Alberto Goncalves asal Brazil dan Bio Paulin asal Kamerun.

Kalaupun ada peluang pemain asing yang masuk, itu pun hanya untuk pemain asing asia. Karena saat ini di dalam tim asuhan pelatih Jacksen F Tiago itu baru terisi kuota satu pemain yakni kiper Yoo Jae Hon yang berasal dari Korea Selatan.

Tidak ada komentar: