Sabtu, 04 Februari 2012

Hilton: Tak Kejar Gol, Tapi Harus Menang.

PALEMBANG.PE- Striker
andalan Sriwijaya FC Hilton
Moreira janjikan kemenangan
kepada publik Palembang
untuk menghadapi tim
penantang Elang dari Papua
di Stadion Gelora Sriwijaya
Jakabaring (GSJ).
“Saya tidak mau cari gol tetapi
saya ingin mencari
kemenangan untuk tim
(Sriwijaya FC). Siapa saja yang
ada peluang besar saya akan
berikan, “kata Hilton Moreira
kepada wartawan koran ini.
Berada diurutan ketiga
puncak klasemen sementara
Indonesia Super League (ISL)
edisi 2011-2012. Sebagai
pemain yang dipercayakan
sang nahkoda dipos depan
beban pemain kelahiran Brasil
27 Februari 1981 cukup besar
untuk membawa tim finis
dengan kemenangan. “Saya
ingin merasakan juara
bersama Sriwijaya FC.
Makanya kenapa saya mau
bergabung dengan tim ini,
sebab Sriwijaya FC memiliki
target besar yakni juara,
“tuturnya
Berada papan atas puncak
top 10 pemain tersubur
dengan 8
gol bersama Kayamba Gumbs
Hilton Moreira enggan
membincangkan akan terus
mengkoleksi golnya kembali.
“Siapa yang tidak ingin
ciptakan banyak gol untuk
klubnya! Sekarang saya hanya
ingin pikirkan tim kita bisa
menang bisa saya atau siapa
saja yang cetak gol tidak ada
masalah. Terpenting buat
saya dan kita bersama bisa
kejar kemenangan disetiap
laga, “tegasnya kembali.
Sementara itu Kas Hartadi
Pelatih Kepala Sriwijaya
Football Club (SFC)
mengutarakan kepada
wartawan koran ini. Target
kemenangan adalah harga
pokok untuknya apabila ingin
merasakan kembali duduk di
kursi panas puncak klasemen
sementara ISL edisi
2011-2012. “Semua pemain
memiliki kemauan besar
untuk kita bisa memang dan
ciptakan gol, “tutupnya.
(MLM)

Tidak ada komentar: