Kamis, 02 Februari 2012

Jamu Persidafon, Kas Hartadi Siapkan Formasi 4-4-2.

PALEMBANG, Buanasumsel.com- Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kashartadi mempersiapkan formasi 4-4-2 untuk menghdapi Persidafon Dafonsoro pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Sabtu (04/02) pukul 18.30 WIB di Stadion Jakabaring Palembang.

... Menurut Kashartadi, formasi 4-4-2 sangat cocok untuk menghadapi tim sekelas Persidafon Dafonsoro.”Menghadapi Persidafon Dafonsoro saya akan pakai formasi 4-4-2. Formasi ini akan kita asah pada latihan besok sore di Jakabaring. Saat ini kondisi pemain dalam keadaan baik dan tidak ada yang cidera. Namun siapa saja pemain yang akan mengisi formasi ini baru saya tentukan menjelang pertandingan,” kata Kashartadi, Selasa (31/01).

Jika kondisi pemain dalam keadaan baik sebelum laga menghadapi Persidafon, maka Kashartadi bisa menampilkan skuat terbaik. Di belakang Ferry Rotinsulu akan menjadi pilihan Kashartadi. Di belakang ada Supardi, Thiery Gatuesi dan Mahyadi Pangabean, sedangkan satu posisi starter lagi di belakang bisa ditempati Achmad Jufrianto atau Nova Arianto.

Di tengah ada Ponaryo Astaman, M Ridwan, Firman Utina dan Lim Jun Sik, sementara posisi penyerang tetap menjadi milik Kayamba dan Hilton Moirera.” Jika kondisi pemain tetap bugar sampai menjelang pertandingan, kompisisi pemain tidak akan jauh beda saat menghadapi Persipura Jayapura. Namun kepastiannya, kita lihat perkembangan terakhir,” katanya. ( Hensyi Fitriansyah)

Tidak ada komentar: