Minggu, 25 November 2012

Usai TC, Sriwijaya FC Asah Finishing Touch

Pasca melakoni Training Camp (TC) selama 10 hari di Solo (12-22/11) lalu, skuad Sriwijaya FC tidak ingin bersantai-santai lagi. Pasalnya, masih banyak hal yang mesti diperbaiki dalam skuad Laskar Wong Kito, terutama finishing touch para pemain di lini depan.

Pelatih Kepala SFC, Kas Hartadi mengungkapkan dari program TC kemarin dirinya bisa menilai bahwa timnya yang sedang ditukanginya sekarang ini masih belum tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Terbukti pada laga melawan Arema FC (21/11/2012) lalu, Boakay Eddie Foday Cs masih terlalu terburu-buru dalam melakukan tendangan. Alhasil bola kerap jauh dari sasaran gawang.

Padahal, Foday sudah memiliki peluang matang dan hanya berhadapan dengan kiper. Sayang bola terlalu ditendang padahal masih bisa diolah untuk mendapatkan ruang tembak yang lebih bagus."Sama halnya dengan Moha, sebenarnya dia memiliki skil dan itu diperlihatkannya pada laga lawan Arema. Beberapa peluang dia dapatkan, tapi memang tampaknya dia bukan orang yang saya cari," ujarnya, Minggu (25/11/2012).

Dikatakan Kas, menjelang Kompetisi Inter Island Cup pada 7-11 Desember mendatang, skuadnya terus berlatih dan berlatih. Bahkan usai TC di Solo dan baru tiba di Palembang pada Kamis (22/11) malam, skuad Laskar Wong Kito ini sudah menjalani latihan pada keesokanharinya.

Namun memang pada Sabtu-Minggu (24-25/11) para pemain diberikan kesempatan libur, dan baru pada hari ini akan kembali menjalani latihan di JSC. Sejauh ini semua kondisi pemain dalam keadaan fit dan tidak ada yang mengalami cedera, kecuali Aliyudin yang memang masih membutuhkan perawatan khusus dan
latihan terpisah dari rekan-rekan lainnya.

©sripo

Tidak ada komentar: