Senin, 26 November 2012

Sriwijaya FC Mencari Pengganti Along

Perburuan striker asal Singapura, Noh Alam Shah distop pihak Sriwijaya FC. Manajemen Sriwijaya FC melalui Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis mandiri (SOM), Hendri Zainuddin mengatakan, negosiasi yang terjadi dengan Eko Subekti, agen yang menaungi Noh Alam Shah mulai menemukan deadlock.

Pasalnya, sang pemain ingin datang ke Palembang, jika dilakukan transfer sepaket yaitu dirinya dengan karibnya semasa di Arema Malang, Juan Revi. Sementara, manajemen sendiri menolak, mengingat sudah banyak pemain yang bermain diposisi gelandang seperti Revi. Sebut saja Ponaryo Astaman, Achmad Jufrianto, Iamanual Padwa dan Ali Khdafi.

“Tim sudah memiliki banyak pemain yang bermain di posisi gelandang. Jika dia datang, tentu akan jadi penumpukkan pemain. Jika masih seperti itu, maka negosiasi bisa jadi dibatalkan, karena kita tidak mau mencari pemain yang tidak sesuai dengan kebutuhan,”ungkap anggota DPRD Banyuasin ini.

Sriwijaya FC sebelumnya sudah berniat untuk mendatangkan pemain yang terkenal cukup subur di lini depan untuk ukuran penyerang di level Asia itu. Kehadiran Along –sapaan akrab Noh Alam Shah- sejatinya juga akan menjadi pemain asing Asia terakhir sesuai kuota Sriwijaya FC musim ini.

“Kalau memang tidak bisa, yang kami juga tidak mau memaksakan. Karena kita harus benar- benar mencari pemain yang tepat untuk musim depan. Artinya, Kita harus segera mecari alternative pemain lain untuk melengkapi kuota,” tukasnya. (cj1/ion/ce3)

©se

Tidak ada komentar: