Senin, 26 November 2012

Kashartadi tak Ingin Pusing Soal Pengganti Along


Batalnya negosiasi dengan Noh Alam Shah alias Along tidak membuat pusing Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi soal perburuan untuk mencukupi sisa satu kuota pemain asing.

Karena dia lebih fokus mempersiapkan timnya menghadapi IIC (Inter Island Cup) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada 7-11 Desember nanti.

"Jadi siapa pemain asing Asia yang layak menggantikan Along, akan kita cari sambil jalan saja. Toh, saat ini skuad sudah lengkap, tinggal mencari beberapa pemain pelapis di beberapa posisi. Saya tidak ingin dipusingkan soal itu, karena beberapa nama sudah direkomendasikan ke manajemen. Kalau bicara kebutuhan tim, saat ini memang dikatakan sudah cukup," kata Kas Hartadi Sripoku.com, Senin (26/11/2012).

Menurut Kas, perburuan sisa kuota pemain asing tidak terlalu terburu-buru, karena masih banyak waktu.

Memang harus bersabar mendapatkan seorang pemain apalagi ini pemain asing yang dibutuhkan di posisi striker.

"Pemain yang ada saya pikir sudah lebih dari cukup. Kini bagaimana saya memaksimal potensi terbaik yang kita miliki saat ini," jelasnya.

Makanya lanjut Kas, dia memilih fokus kepada pertandingan IIC dan mempersiapkan pemainnya agar lebih solid dan kompak dengan latihan di Jakabaring.

"IIC adalah agenda terdekat. Ajang ini sangat penting, selain memang ada target yang dibicarakan, juga kesempatan menguji seluruh pemain," jelasnya.

sripo

Tidak ada komentar: