Senin, 26 November 2012

PSSI Palembang Berikan Apresiasi untuk PS Pusri

Pengcab PSSI Palembang memberikan apresiasi kepada PS Pusri yang menjadi juara Liga Arena U-21, sejak digelar pertama kalinya di masa kepengurus PSSI Palembang periode 2011/2015.

"Kami apresiasi untuk PS Pusri. Juga kepada seluruh peserta kami ucapkan terimakasih atas partisifasinya di Liga Arena U-21 ini," kata Ketua Pengcab PSSI Kota Palembang H Romi Herton melalui Sekum, Mas'ud Dairan, Senin (26/11/2012).

Kompetisi ini, menjadi agenda tetap PSSI Palembang di tahun mendatang. Bahkan, disiapkan untuk Seri A dan Seri B bagi kompetisi usia U-12, U-15, 18, dan U-21."Kini tengah disusun, karena sesuai arahan dari Ketum PSSI Palembang, lebih fokus kepada pembinaan usia muda," jelas Mas'ud.

Seperti diketahui, PS Pusri menjadi juara, usai mengalahkan Pertamina lewat adu penalti (5-3), setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal di Aneka Plaju Minggu (25/11/2012).

Pertamina yang dimotori Rahmat ddk, tampil mengigit di babak pertama, namun diimbangi oleh PS Pusri yang tampil solid, hingga turun minum, kedudukan 0-0. Pada babak kedua, PS Pusri membuat kejutan lewat serangan balik berbuah gol Adam di menit ke-53.

Ketinggalan 0-1, tuan rumah membalas lewat tendangan Apri di menit ke-72.
Sementara itu, juara ketiga direbut tim dari Balai Penelitian Sembawa (Balit) FC, lewat gol gol cepat Alan di menit ke-4, dan Pali FC sendiri harus puas diposisi keempat.

Kabid kompetisi, Zulkarnain menambahkan, hadiah pemenang akan dibagikan Ketua Umum PSSI Palembang, H Romi Herton di kediamannya 14 Desember."Pak Romi akan menyambut mereka sekaligus memberikan pengarahan kompetisi musim depan yang menjadi agenda rutin," jelasnya.

Juara Liga Arena

I. PS Pusri
II.PS Pertamina
III.Balai Penelitian FC
IV.Pali FC

[sripo]

Tidak ada komentar: