Kamis, 31 Mei 2012

Sriwijaya FC Minta Doa Anak Yatim


"SFC percaya doa anak yatim piatu, bisa melancarkan usaha Laskar Wong Kito dalam merebut tropi juara ISL."

Kegiatan sosial menyalurkan bantuan hasil penjualan tiket pertandingan lawan Persipura Jayapura, Minggu (27/5) lalu, kembali dilakukan manajemen Sriwijaya FC dan pengelola tiket pertandingan. Kali ini, Panti Asuhan Kartini di Kelurahan Siring, Kecamatan IB I, yang ketiban rezeki nomplok.

Seperti yang sudah sudah, rombongan Sriwijaya FC yang dipimpin Rasyid Irfandi dan Rizal Darmawan, membagikan sembako kepada 35 anak panti asuhan yang diwakilkan kepada pengurus panti asuhan, Siti Khadijah.

“Bantuan sembako ini adalah hasil penjualan tiket saat SFC melawan Persipura. Kami ingin menyisihkan sebagian keuntungan bagi panti asuhan,” ujar Rasyid Irfandi, Rabu (30/5).

Dia mengatakan, mereka menyisihkan Rp100 dari satu tiket yang terjual untuk panti asuhan yang berada di kawasan Palembang. Selain Sembako, manajemen SFC juga membagikan sejumlah baju kaos SFC bagi anak-anak panti dan sejumlah uang.

“Jangan dilihat jumlahnya tapi niat tulus kami untuk berbagai. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Kami juga berharap doanya agar SFC bisa menjuarai kompetisi ISL musim ini,” tegas Pedoo-sapaan akrabnya.

Siti Khadijah, pengurus Panti Asuhan Kartini mengaku senang dengan bantuan yang diberikan SFC. Dia berjanji akan memanfaatkan bantuan ini untuk kelanjutan masa depan anak panti asuhan.

“Kita akan manfaatkan sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya sumringah.

Tak hanya pengurus, wajah ke-35 anak yang menerima bantuan ini juga terlihat senang dan penuh dengan senyum. Terutama bocah-bocah yang kebanyakan masih duduk di bangku sekolah dasar ini. Tepatnya, usai menerima baju kaos berlogo Sriwijaya FC.

“Terima kasih kak, atas segala bantuannya, ini sangat berharga buat kami,” kata Sumi salah satu anak Panti Asuhan Kartini.

Sumi yang juga tercatat sebagai Siswa kelas II di SMK Pakjo, kemudian menutup kunjungan ini dengan memimpin doa. Dalam doanya, Ia bersama anak-anak yang lainnya, mendoakan supaya Sriwijaya FC dapat menjadi juara musim ini.

“Semoga SFC menjadi juara. Semoga semua orang yang membantu dan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dimudahkan dalam hidupnya, dilancarkan rezekinya dan cita-citanya dikabulkan Allah SWT,” tutupnya. /rizal effendi

Tidak ada komentar: