Kamis, 06 Maret 2014

Subangkit Ingin Tambah Pemain Lagi.

Head Coach Sriwijaya FC, Subangkit tampaknya berminat untuk menambah amunisi kembali, setelah melihat penampilan Sriwijaya FC U-21 dalam dua laga terakhir.
Satu nama yang menjadi incaran untuk ditarik ke skuad SFC senior adalah Yogi Novrian, yang tidak lain mantan anak asuhnya sewaktu melatih SFC U-21 musim lalu.

“Saya lihat Yogi mainnya bagus. Kita ada rencana untuk tarik dia ke skuad senior,” katanya usai melakoni laga persahabatan melawan SFC U-21 di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (4/3/2014).

Meski saat ini di posisi winger sendiri bisa dibilang paling gemuk dibandingkan posisi lainnya, tapi Subangkit tetap tertarik untuk menambah amunisi lagi. Baginya semakin banyak pilihan pemain maka akan semakain bagus, karena persaingan pun akan semakin ketat. Masing-masing pemain dipastikan bakal berlomba-lomba menunjukkan kemampuan terbaiknya agar bisa menjadi pilihan utama dalam setiap pertandingan.

“Saya pikir daripada kita cari-cari pemain dari daerah luar yang kebanyakan sudah ada klub, lebih baik kita manfaatkan potensi yang ada di SFC U-21,” terang pelatih yang kerap mengorbitkan pemain-pemain muda itu.

(sripo)

Tidak ada komentar: