Rabu, 05 Maret 2014

SFC U-21 Tunggu Instruksi Gubernur

Indonesia Super League (ISL) 2014 bakal kick off, 12 April nanti. Kompetisi sepak bola antar klub non profesional kontestan ISL ini bakal mempertandingkan 22 kontestan.

Sesuai surat pelaksana Liga 22 peserta dibagi dalam 5 grup. Sriwijaya FC, Semen Padang FC, Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya (PBR) tergabung dalam grup 1.

Kemudian grup 2 diisi Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persijap Jepara, Persiba Bantul, dan Arema Indonesia.

Lalu, grup 3 dihuni Persela Lamongan, Persepam Madura United, Gresik United, Persebaya Surabaya, serta Persik Kediri. Sedangkan Persisam, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Barito Putra dalan grup 4. Dan terakhir di grup 5 ada Persipura, Persiram, Perseru, serta PSM Makassar.

"Pendaftaran klub, ofisial, seragam tim dari, 3-15 Maret. Kemudian, pendaftaran
pemain tahap pertama,  5 Maret - 11 April, dan tahap kedua, 9-23 Mei 2014," ujar Augie Bunyamin, manajer Sriwijaya FC U-21, Selasa (4/3).

ISL U-21 dilaksanakan dalam 4 babak, pendahuluan, 12 Besar, semifinal, dan final.

"Babak pendahuluan (home and away),  Putaran 1, 12 April-8 Mei dan Putaran 2, 20 Mei-12 Juni. Kemudian babak 12 Besar (home tournament),  9 Agustus-6 September, babak semifinal (knock-out, home & away) 14- 20 September dan babak final 27 September nanti," tambah bos Hotel Swarna Dwipa ini.

Namun sayang Laskar Wong Kito Mudo -julukan Sriwijaya FC U-21- sebagai juara bertahan belum tetapkan target. "Kita tinggal tunggu instruksi pak Gubernur, (Alex Noerdin, red) sebagai pembina Sriwijaya FC. Kalau pak Gubernur minta kita juara, kita siapkan tim juara," lanjut dia.

Kini, Sriwijaya Junior sudah siapkan skuat, total 26 pemain. Namun sebelumnya coach Sriwijaya FC U-21, Andi Susanto menilai hanya 14 pemain memiliki kualitas mumpuni.

Peta kekuatan musim ini dengan musim lalu juga jauh berbeda. Musim lalu sebagian besar jebolan SAD Uruguay. Sedangkan musim ini mayoritas putra daerah.

"Masih ada waktu untuk merekrut pemain. Kita lihat saja nanti, yang jelas tim kita sekarang sudah siap berkompetisi," tambah dia. (ion)

(sumeks)

1 komentar:

PAK RUSDI DI SEMARANG mengatakan...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£