Minggu, 01 Januari 2012

Tutup Tahun 2011, SFC fokus ke Tour Jatim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC menutup tahun 2011 dan menyambut tahun baru 2012 dengan merayakan kebersamaan di Hotel Aryaduta. Seluruh jajaran tim dipastikan hadir Sabtu (31/12/2011) sejak pukul 21.00 hingga dinihari sebagai pemantapan menghadapi tur Jatim.

Demikian diungkapkan pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Sabtu (31/12/2011), SFC akan menjalani laga berat karena menghadapi dua tim berkualitas Persela Lamongan pada 4 Januari 2012 dan Arema Indonesia 8 Januari 2012.

"Sejauh ini kondisi pemain siap bertanding, namun untuk tutup tahun semua pemain akan merayakannya di Arya Duta, kebersamaan sebagai wujud pemantapan tim menghadapi lawatan ke Jatim, kita menghadapi dua tim kuat Persela dan Arema, sejauh ini tim siap 100 persen," ujar Kas.

Menurut Kas, SFC kini benar-benar fokus pada dua lawatan ini, persiapan sudah dilakukan sejak 27 Desember. Pemantapan tim sudah dilakukan, semua pemain siap bertanding dan tidak ada pemain yang cedera.

"Hanya Kayamba yang absen, tetapi saya sudah menyiapkan beberapa alternatif, termasuk menyiapkan Risky sebagai striker tunggal," ujar Kas.

Ia berharap tren positif terus berlanjut, para pemain diharapkannya semakin kompak dan tambah bersemangat menyongsong tahun baru. "Tim selalu memiliki motivasi untuk melanjutkan tren positif di laga tandang," ujarnya.

Tidak ada komentar: