Minggu, 01 Januari 2012

Lupakan Pengeroyokan, Hilton Moreira Siap Tampil.

Pemain asing Sriwijaya FC Palembang Hilton Moreira mengaku siap untuk diturunkan saat bertandang ke markas Persela Lamongan (04/01) pada laga lanjutan Superliga Indonesia. Pemain asal Brasil tersebut menyatakan sudah melupakan masalah pengeroyokan yang melibatkan dirinya dan pemain-pemain Persija.

"Saya telah melupakan kasus lalu, dan saat ini fokus untuk melawan Persela," ujar Hilton.
"Ada polisi dan manajemen klub yang mengurus. Saya tidak mau lagi direpotkan oleh kasus itu, karena harus fokus dengan pertandingan."

Selain itu, dirinya juga membantah kalau sikapnya tersebut adalah perintah dari manajemen. Hilton menegaskan bahwa dirinya memang sudah tidak mempermasalahkan kejadian tersebut.

"Saya sudah melupakannya dan ini memang keinginan saya secara pribadi. Tidak ada yang bilang kalau saya harus diam," ujarnya.

Tidak ada komentar: