Jumat, 19 April 2013

Erick Weeks Harus Tiga Kali Transit Menuju Palembang

Kedatangan pemain asing asal Liberia, Eric Weeks Lewis yang dikabarkan akan tiba pada Jumat (19/4/2013) diperkirakan akan molor satu hari dan kemungkinan besar baru akan tiba pada Sabtu (20/4/2013) nanti.

Manajer SFC, Robert Heri mengungkapkan memang jadwal kedatangan Eric ini akan meleset satu hari dari perkiraannya. Pasalnya, perjalanan udara Eric dari Liberia menuju Indonesia, harus melewati tiga kali transit di Ghana, Dubai dan terakhir di Jakarta sebelum menuju ke Palembang.

Jika penerbangan lancar paling cepat 17 jam, tapi kalau harus mengalami penundaan (delay) jelas akan butuh lebih lama lagi.

“Mudah-mudahan saja perjalanan Eric tidak ada kendala, sebab tiketnya sudah kita pesankan,” katanya ketika dihubungi Sripoku.com, Kamis (18/4/2013).

Kepala Dinas Pertambangan dan Energi Sumsel ini menambahkan, semakin cepat Eric tiba di Palembang maka akan semakin baik. Pasalnya, selepas perjalanan yang jauh tersebut pasti dia membutuhkan jedah waktu untuk beristirahat sebelum bergabung latihan dengan pemain lainnya.

Apalagi, kondisinya saat ini Eric sudah lama tidak beradaptasi dengan rekan-rekannya yang lain, tentu beberapa penyesuain harus dilakukan terutama sebelum dipastikan turun menghadapi Persipura Jayapura.

"Saya tidak ingin memaksakan Eric untuk langsung tampil lawan Persipura. Kalaupun dia belum siap, tenaganya bisa kita gunakan dua laga sisa pada tur Papua nanti," ujarnya.

©sripo

Tidak ada komentar: