Rabu, 21 Maret 2012

Keith Kayamba Terbebas Dari Blacklist Imigrasi

Jelas sudah status pemain depan Sriwijaya FC yang terancam di blacklist oleh pihak imigrasi Indonesia. Keith Jerome Kayamba Gumbs yang sebelumnya dikabarkan akan di blacklist karena visa pemain bernomor 17 tersebut belum diperpanjang sudah bisa bernafas lega.

Kejelasan ini disampaikan sendiri oleh Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin.

"Informasi mengenai kepastian Kayamba tentang masalah larangan bermain kini terjawab sudah. Sore tadi (kemarin, red) pukul 18.25 WIB Kayamba bersama Keluarga didampingi Bapak Augie Bunyamin telah berangkat ke Singapura. Hasilnya? Alhamdulillah, Kayamba mendapatkan cap Biru. Artinya Kayamba tidak di- blacklist ," ujarnya.

Dengan begitu, urusan kitas dan perpanjangan visa top skor sementara Sriwijaya FC tersebut diharapkan akan secepatnya beres.

"Soal urusan di imigrasi Indonesia sudah tidak ada masalah lagi. Kayamba juga sudah mendapat cap biru. Tinggal mengurus di KBRI yang ada di Singapura.
Mungkin, dua atau tiga hari sudah selesai," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Hendri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu menyelesaikan masalah tersebut.
Termasuk di antaranya adalah manajemen Sriwijaya FC seperti Presiden Sriwijaya, Dodi Reza Alex, direktur Promosi PT SOM, Bakti Setiawan , sekretaris PT SOM, Faisyal Mursyid .

"Kami juga berterima kasih kepada agen Kayamba, Eko Subekti, kepala Imigrasi Jakarta Selatan. Serta doa dari masyarakat Sumsel atas semua daya dan upaya untuk memperjuangkan Kayamba tetap berada di Sriwijaya FC," imbuh anggota DPRD Banyuasin itu. (sfc/dzi)

Tidak ada komentar: