Senin, 19 Maret 2012

Inilah Pemenang Undian Tiket SFC


Manajemen Sriwijaya FC memberikan tenggat waktu selama dua minggu bagi pemenang undian tiket penonton untuk menukarkan hadiahnya.

Sekretaris SFC, Faisal Mursyid, mengatakan penukaran potongan tiket yang menang ini dapat dilakukan di Sekretariat SFC Kompleks Palembang Square Jl Angkatan 45/Kampus POM IX No R 130.

Syaratnya hanya cukup dengan membawa indentitas diri, baik itu berupa KTP, SIM ataupun lainnya.

"Kita beri waktu dua minggu untuk mengambil hadiahnya. Jadi apabila sampai tanggal 2 April tidak juga diambil maka akan dianggap hangus," jelas Faisal kepada Sripoku.com, Senin (19/3/2012).

Faisal menambahkan, pemberian hadiah ini dalam upaya untuk memanjakan para penggemar sepak bola di Sumatera Selatan, khususnya kepada pecinta SFC.

Maka dari itu tidak hanya selesai sampai di sini saja, sebab pada akhir putaran kedua pun akan tetap dilakukan pengundian tiket penonton ini.

"Sebelumnya manajemen juga telah membuat inovasi baru berupa design baru tiket dengan harga yang tidak berubah. Pada putaran kedua mendatang saya belum tahu apakah akan mengalami kenaikan harga atau tidak, sebab itu sangat tergantung dari antusias penonton," tutupnya.

INILAH PEMENANG UNDIAN TIKET SFC:

Hadiah No Tiket Pertandingan
Motor 032946 (Barat) SFC Vs Persiram Rajaampat
BlackBerry 03103 (Utara) SFC Vs Persisam Samarinda
BlackBerry 06435 (Barat) SFC Vs Persisam Samarinda
Televisi 02509 (VIP) SFC Vs Persisam Samarinda
Televisi 01035 (VIP) SFC Vs Mitra Kukar


@sripoku.com

Tidak ada komentar: